Minggu, 20 November 2011

22 Mei 2011

Hari itu aku merasa DEWI FORTUNA lg berpihak sama aku, aku merasa aku jadi orang yg paling bahagia dan beruntung didunia ini. Memang terlihat begitu berlebihan jika kalian melihat ekspresiku saat itu, tapi aku gk peduli, yang penting aku tetep seneng.:-)
Kesendirianku selama ini, kebimbangan dan kegalauanku selama ini terjawab sudah dg penantian yg membuat jantung berdebar.
OH GOD..~
Hari itu aku jadian,!
Aku gk nyangka bakal terjadi secepat itu. Aku yg baru 3hari kenal sama dia tiba2 bisa langsung pacaran. Dia bener2 uda bikin aku jatuh cinta dan merasa nyaman ada disampingnya. Awalnya memang aku merasa ini mustahil dan jujur aku ragu untuk menerimanya. Tapi entah kenapa keraguan itu musnah ketika aku melihat matanya yg terlihat tulus memintaku untuk jadi kekasihnya..
Malam itu sungguh indah,,dimana hal itu terjadi di pantai. jantungku sudah mulai berdebar, apalagi ketika dia menyatakan seluruh perasaannya k aku, aku tak bisa mengungkapkannya dg kata2 yg panjang, aku hanya bisa berkata aku bahagia, aku senang, dan aku ingin langsung mengatakan aku mau, mau dan pasti mau jd bagian dari hidupnya.
Dibalik semua itu tentu ada perasaan ragu, namun apa artinya ragu yg ditandingi oleh perasaan cinta yg besar, jelas itu tak ada gunanya!

Aku berkata " iya " yg berarti aku menerima cintanya, begitupun juga aku meneima boneka dan bunga yg diberikannya kpd'ku saat itu.
Ohh,,sweet ~
It was so romantic..:*


hari itu kami resmi jadian..
Tanggal 22 Mei 2011 bisa jadi hari yg paling gk pernah aku lupain.
Terserah apa kata orang tentang dia, entah dia playboy, sombong, angkuh, cuek n bla.bla..bla.
I DON'T CARE about people judge. I LOVE YOU whatever you are.
Yg jalanin aku dan aku harus percaya sm dia,
Aku bisa melihat ketulusannya, aku bisa merasakan dia sayang pd'ku dan dia takan bisa bohong dg perasaannya.
Seperti diawal cerita, gk mungkin ada orang pacaran dg terpaksa tanpa rasa sayang, itu mustahil, gk mungkin dia nyiksa diri sendiri..
So that's why, aku coba jalanin hari2ku smaa dia, saling melengkapi dan saling mengisi kekosongan 1 sama lain.
Aku yakin aku akan baik2 saja, dan kami yakin bisa mempertahankan hubungan ini jika kami saling setia dan bisa menjaga perasaan walaupun berjauhan.
22 itu tanggal cantik
22 itu tanggal indah
tak ada yg bisa menghancurkan keindahan dan keistimewaan dibalik tnggal 22.
dihari itu , jam itu dan detik itu aku menemukan cintaku, aku merasakan jatuh cinta kembali,
Entah dia akan serius atau hanya bermain main denganku, yg jelas aku uda tulus nerima dia dan bertekad untuk serius menjalani hubungan ini,"

Tuhan, berkati hubungan kami,
Tuhan, lindungi kami dengan kasihmu
Tuhan, berikan yg terbaik untuk hubungan kami
Tuhan, jauhkan pengaruh buruk yg dapat merusak kebahagiaan ini
Tuhan, beri kami kekuatan untuk dpt menjaga perasaan kami masing2.
dan
Tuhan, tuntunlah kami dalam jalan kebaikanmu, hingga kami menemukan pintu gerbang kebahagiaan yg suci..*^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar